09/03/20

99Ceme Agen DominoQQ Online Terbaik




99Ceme Agen DominoQQ Online Terbaik



99Ceme.in adalah bandar dominoqq online terbaik di Indonesia. Sebagai salah satu promotor game poker online di Indonesia, 99Ceme.in menyediakan banyak ragam jenis gim kartu online seperti game texas holdem poker, domino qq, bandar ceme, ceme keliling, bandar capsa susun, super 10, dan poker omaha.

Salah satu game yang menjadi andalan dalam situs 99ceme.in adalah game domino dimana pada situs ini kami memberikan beberapa jenis game domino yang bisa dimainkan seperti game dominoqq, bandar ceme, dan ceme keliling. Game dominoqq sendiri adalah game yang menggunakan kartu gaple yang masing-masing kartu mempunyai nilai bulatan yang berbeda-beda. Cara bermain game ini adalah dengan menjumlahkan kartu yang didapat di tangan untuk kemudian diadu dengan pemain lain.

Game dominoqq ini sendiri berasal dari Tiongkok yang dimulai pada saat festival Wulin yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama kota Hang Zhou. Dominoqq ini kemudian menjadi sangat digemari hingga saat ini. Karena sangat menariknya game dominoqq ini sendiri sehingga banyak situs judi kartu online yang menyediakan jenis permainan domino ke dalam website mereka.

99Ceme.in sendiri memiliki sangat banyak player domino, dan bisa dibilang kepopuleran game dominoqq tidak kalah dengan permainan poker online. Game dominoqq adalah sebuah permainan yang memerlukan strategi dan fokus pada saat bermain. Pada game domino qq ini setiap pemain akan diberikan 4 buah kartu dengan nilai yang berbeda-beda. Kemudian nanti akan dijumlahkan per 2 buah kartu sehingga menjadi kombinasi nilai tertinggi. Pemain dengan nilai tertinggi akan keluar sebagai pemenangnya. Game domino qiu qiu ini bisa dimainkan oleh 2 hingga 6 orang pemain di dalam 1 meja. Nilai tertinggi dalam permainan dominoqq adalah 99.

Namun ada beberapa jenis kartu yang bisa mengalahkan kartu 99, yang kemudian disebut dengan nama kartu spesial yang juga merupakan kartu jackpot. Kombinasi kartu tersebut adalah sebagai berikut :
  • 6DEWA

  • BALAK

  • MURNI BESAR

  • MURNI KECIL


KARTU SPESIAL DOMINO QQ



6DEWA


6 dewa merupakan kombinasi jenis kartu domino dimana keempat kartu yang dimiliki di tangan pemain masing-masing memiliki nilai 6 bulatan. Contoh seperti gambar berikut :



BALAK


Balak adalah kombinasi kartu dominoqq dimanan masing-masing kartu memiliki bulatan kembar seperti pada contoh berikut dibawah ini :



MURNI BESAR


Murni Besar merupakan kombinasi kartu dimana nilai total dari ke-4 kartu lebih besar dari 39 seperti pada contoh gambar di bawah ini :



MURNI KECIL


Murni Kecil merupakan kombinasi kartu dimana nilai total dari ke-4 kartu lebih kecil dari 9 seperti pada contoh gambar di bawah ini :



Keempat kartu spesial tersebut juga bisa menjadi kartu jackpot, anda bisa mendapatkan hadiah jackpot dengan mencentang buy jackpot sebelum putaran dimulai. Nilai jackpot yang bisa didapatkan juga beragam tergantung dari nilai beli jackpot yang anda pilih.

99Ceme Agen DominoQQ Online Terbaik


Segera daftarkan diri anda di 99ceme.in agen domino qq terbaik di Indonesia dan dapatkan kenikmatan bermain secara nyaman, aman, cepat dan dapatkan banyak bonus menarik.

Kini 99ceme juga sudah menerima deposit melalui pulsa, Ovo, Dana dan banyak jenis dompet online lainnya.